Minggu, 26 Januari 2014

Tanya Jawab

Tanya Jawab

Apakah bisa saya beli langsung atau COD (Cash On Delivery)?
Maaf tidak bisa karena kami hanya toko online. Semua pengiriman melalui jasa ekspedisi JNE.

Jika beli, apakah privasi saya terjamin?
Pasti terjamin. Sebab barang akan dibungkus tertutup dan rapat tanpa ada keterangan nama produk. Data pembeli juga kami lindungi.

Saya belum menikah (belum bersuami/beristri) apakah boleh beli?
Tidak boleh dan tidak akan dilayani. Pembeli harus berstatus suami/istri yang sah dan resmi.

Kenapa SMS saya tidak dibalas?
Ada beberapa kemungkinan, di antaranya: tidak serius membeli (misalnya: SMS/Email hanya bertanya-tanya saja), terindikasi akan disalahgunakan, tidak memenuhi syarat dan ketentuan pembelian, dll.

Apakah Hajar Jahanam yang dijual Ready Stock?
Hajar Jahanam yang kami jual selalu Ready Stock. Jika kebetulan stok barang kosong (jarang terjadi), kami akan memberitahukan kepada Anda terlebih dahulu sebelum Anda transfer uang.

Apakah barang yang saya beli pasti dikirim?
Dijamin, barang yang Anda pesan pasti dikirim. Kami tidak akan mempertaruhkan reputasi toko online kami yang sudah dibangun dengan serius hanya untuk keuntungan sesaat.

Dari mana saya tahu jika barang sudah dikirim?
Setelah barang dikirim, Anda akan diinformasikan nomor resi (nomor bukti pengiriman) yang bisa Anda lacak secara online di situs ekspedisi JNE, yakni: jne.co.id.

Barang sudah dikirim, tapi kok belum sampai ke alamat saya?
Kami akan membantu Anda, hingga barang Anda sampai ke alamat Anda.

Lokasi toko online di mana? Dan pengiriman barang dari mana?
Tangerang

Berapa ongkos kirim ke alamat saya? Dan cara mengetahuinya ?
Ongkos kirim tergantung alamat Anda.  Cara mengetahuinya, silahkan cek sendiri melalui: jne.co.id.

Apakah harganya masih bisa ditawar?
Maaf tidak bisa. Harga sudah sesuai yang tercantum di website.